Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Rambut Pendek Wanita 2020 Yang Bisa Kamu Coba

Model gaya rambut tentu setiap tahun akan berbeda. Tak terkecuali model rambut pendek wanita. Model rambut pendek wanita 2020 mungkin akan di dominasi dengan beberapa model nyentrik dari kalangan para artis. Tetapi, buat kamu yang juga ingin merubah gaya rambut atau model rambut pendek pada tahun 2020 jangan lupa untuk tetap menyesuaikan dengan bentuk wajah yaa. Bagaimanapun model yang kita pilih tentu saja harus sesuai dengan bentuk wajah yang kita miliki.

Sebagai rekomendasi, kali ini akan kami berikan beberapa model rambut pendek wanita tahun 2020 yang lagi hits dan wajib untuk kalian coba. Yuk simak informasiya!


Model Rambut Pendek Wanita 2020


Model Rambut Pendek Wanita 2020

Bagi wanita, ganti tahun tentunya juga akan ganti model gaya rambut. Tidak hanya tren busana saja yang akan mereka rubah. Hal ini sah-sah saja, karena bagi sebagian wanita dengan merubah penampilan akan membuatnya menjadi lebih percaya diri.

Biasanya mereka juga tak luput dalam pergantian model gaya rambut. Terlebih bagi wanita yang tidak berhijab. Bagi mereka rambut adalah mahkota yang mampu mempengaruhi penampilan bagi seseorang. Untuk itu, bersiaplah untuk mengganti model gaya rambutmu sesegara mungkin.

Untuk kamu yang masih bingung dengan model gaya rambut pendek 2020 yang akan diterapkan. Mungkin beberapa rekomendasi dari kami berikut ini dapat menginspirasi kamu yang akan mengubah gaya penampilan di tahun 2020.


1. Sleek Hair

Model Rambut Pendek Wanita 2020

Ada beberapa wanita yang menginginkan untuk tampil elegan dalam beberapa kesempatan. Tentunya untuk gaya elegan juga ada pilihan gaya rambut yang bisa kamu coba loh. Gaya rambut ini sleek hair.

Sleek hair akan menjadi pilihan terbaik ditahun 2020 yang ingin mengubah penampilan mereka menjadi lebih elegan. Model sleek hair ini salah satu model gaya rambut yang sangat simple. Kamu bisa menggunakan produk hair gel untuk membuat model rambut seperti ini. Atau bisa juga dengan memodifikasi dengan sedikit Messy pada bagian bawahnya, ponytail atau pada potongan rambut Pixie


2. Low Ponytail

Model Rambut Pendek Wanita 2020

Wanita siapa yang tidak suka dengan gaya rambut ponytail?
Tentu hampir semua wanita menyukainya. Gaya rambut ini hampir tidak pernah absen dalam setiap trend gaya rambut dari tahun ke tahun. Sebagian besar hanya menambahkan sedikit perubahan.
Untuk tahun 2020, gaya rambut ponytail bisa kamu pilih dengan mengkombinasikan low ponytail dengan sedikit sentuhan sleek. Dengan model rambut seperti ini akan membuat kamu cocok diberbagai kesempatan baik bersama teman atau pada saat menghadiri pesta atau acara tertenu.


3. Gaya Rambut 60-an

Model Rambut Pendek Wanita 2020

Buat kamu yang suka dengan gaya santai dan simple mungkin model rambut yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Yups, gaya rambut santai tahun 60-an ini hadir dengan sentuhan poni gantung yang menggemasakan. Tentu dengan sentuhan gaya rambut bagian atas yang bervolume. Akan membuat kami tampil lebih simpel dan santai di tahun 2020


4. Curly Bob

Model Rambut Pendek Wanita 2020

Buat kamu yang suka rambut pendek tentu kenal dengan potongan pixie. Tetapi banyak wanita yang tidak menyukai potongan rambut pixie karena dinilai terlalu pendek. Mungkin kamu bisa memilih gaya rambut Curly Bob yang lebih aman dari potongan Pixie. Terlebih untuk kamu yang memiliki rambut keritng. Potongan curly Bob ini akan sangat cantik untuk kamu.


5. Shaggy Lob

Model Rambut Pendek Wanita 2020

Model rambut pendek yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki tipe rambut tipis. Selain itu, potongan rambut ini juga cocok untuk wanita yang memiliki rambut bergelombang. Potongan shaggy lob tepat seleher dengan sentuhan krim rambut akan membuat tampilan modis untuk kamu yang tidak ingin mati gaya di tahun 2020. Untuk memberikan kesan tipis dan lebih elegan, kamu juga bisa memberikan kesan acak yang akan membuatmu semakin modis.

Itulah beberapa pilihan yang bisa kamu pilih untuk model rambut pendek wanita 2020. So, silahkan untuk  memilih jenis potongan rambut yang sesuai dengan wajah kamu ya. Apapun jenis model rambut yang kamu pilih, yang paling tepat adalah sesuai dengan karakter wajah kita.