Modal Untuk Membeli Saham Unilever Saat Ini Sudah Terjangkau

Buat kamu yang ingin tahu berapa modal untuk membeli saham unliver saat ini sudah sangat terjangkau. Hal ini ditandai dengan sah-nya rencana pemecahan nilai saham (stock split) yang dilakukan oleh PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) yang disetujui pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).
Modal Untuk Membeli Saham Unilever Saat Ini Sudah Terjangkau
Tujuan dari stock split memang untuk mendukung pertumbuhan Bursa Efek Indonesia. Selain itu, pihak Unilever Indonesia juga berharap dengan adanya stock split tersebut akan membuat saham UNVR menjadi lebih liquid. Karena akan banyak investor baru yang tertarik untuk membeli saham UNVR dengan harga yang terjangkau. Lalu, berapa modal untuk membeli saham Unilever saat ini?
Silahkan simak pada informasi lengkap berikut ini!
Modal Untuk Membeli Saham Unilver Saat Ini
Diketahui beberapa waktu lalu sebelum dilakukan stock split dengan rasio 5 : 1, harga saham Unilever berada pada level Rp 42.550 /unit. Tentu modal untuk membeli 1 lot saham Unilever sekitar 4 hingga 5 jutaan. Dengan harga saham yang lumayan mahal pastinya akan membuat investor pemula dengan modal minim akan kesulitan untuk membeli saham Unilever.
Setelah disahkan stock split pada beberapa waktu lalu dengan dipecah menjadi rasio 5 : 1, maka saham Unilever saat ini sangat terjangkau sekali. Modal untuk membeli saham Unilever saat ini yakni sekitar 800 ribuan saja per lot. Anda bisa menggunakan modal 1 juta untuk membeli saham berkode UNVR ini.
Sebagai informasi, saham Unilver merupakan salah satu saham di Bursa Efek Indonesia yang masuk ke dalam salah satu saham LQ45. Yang sangat direkomendasikan untuk investor pemula yang masih belajar investasi saham. Dan sangat cocok untuk rencana jangka panjang.
Itulah informasi terkini mengenai modal untuk membeli saham Unilver saat ini. Silahkan untuk cepat berinvestasi untuk mengamankan asset anda di masa yang akan datang. Karena investasi adalah cara terbaik untuk safety kekayaan anda.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *