Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Saham Digital Mediatama Maxima (DMMX) Lebih Lengkap

JSMALFAMART.COMMengenal Saham Digital Mediatama Maxima (DMMX) Lebih Lengkap
Saham DMMX dari PT Digital Mediatama Maxima Tbk, merupakan saham yang telah resmi melantai di BEI pada tanggal 17 oktober 2019 silam. PT Digital Mediatama Maxima Tbk sendiri merupakan anak usaha dari PT NFC Indonesia Tbk (NFCX). DMXX yang merupakan perusahaan rintisan (start up) ini telah melakukan penawaran awal untuk sahamnya pada 24-30 oktober 2019.


Mengenal Saham Digital Mediatama Maxima (DMMX) Lebih Lengkap

Mengenal PT Digital  Mediatama Maxima

Mungkin banyak yang menanyakan tentang Digital Mediatama Maxima itu sendiri. Salah satu perusahaan yang baru saja melakukan IPO di BEI beberapa waktu lalu. Dan banyak juga yang memprediksi bahwa saham dari Digital Mediatama Maxima ini akan melesat hingga 40 persen lebih. Berikut ini informasi lengkap mengenai Digital Mediatama Maxima.

PT. Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) didirikan pada tanggal 15 september 2015. Perusahaan ini melakukan perubahan nama dari yang sebelumnya bernama PT Digital Marketing Solution menjadi PT Digital Mediatama Maxima pada tanggal 12 februari 2019. PT Digital Mediatama Maxima bergerak dibidang pemasaran digital dan paltform penukaran iklan cloud. Digital Mediatama Maxima menyediakan layanan ujung ke ujung mulai dari manajemen konten, iklan terpogram hingga program akuisisi penjualan.


Baca Juga : Cara Bermain Saham Online Gratis Untuk Pemula


Untuk lebih sederhananya, DMM adalah perusahaan yang menyediakan pelayanan iklan di minimarket seluruh Indonesia. Seperti Indomaret, Alfamart, KFC. BCA dan anggota Sampoerna Retail Community (SRC).
Dan menurut klaim dari pihak Digital Mediatama Maxima sendiri saat ini belum ada jenis usaha yang serupa dengan usaha DMM di Indonesia. Oleh karena itu, pihak DMM yakin bahwa pesaing mereka untuk saat ini juga belum ada.

PT Kresna Sekurtitas dan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk merupakan perusahaan yang ditunjuk oleh PT Digital Mediatama Maxima Tbk sebagai penjamin emisi efek. Sebagai informasi tambahan pada saat penawaran perdana saham DMMX mendapat respon positif dari investor. Bahkan saham DMMX ini mengalami oversubsribed sebanyak 7,1 kali pada saat dilakukan polling.