Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Ternak Jangkrik Yang Sangat Menggiurkan

Keuntungan ternak jangkrik yang cukup banyak mampu menarik banyak para peternak jangkrik pemula. Banyak para pemula yang ingin mencari peruntungan dalam usaha ini. Maklum, akhir-akhir ini banyak pemberitaan tentang keuntungan ternak jangkrik yang cukup menggiurkan.

Memang jika dilihat dari segi modal, untung usaha ternak jangkrik ini sangat menjanjikan. Jika dibandingkan dengan kompetitornya semisal usaha ternak burung dengan modal yang sama dengan usaha ternak jangkrik. Tentu keuntungannya akan lebih banyak ternak jangkrik. Inilah yang menjadi magnet bagi para pemula untuk menekuni usaha ternak jangkrik.

Lalu apa saja keuntungan ternak jangkrik yang bisa kita dapatkan ?
Berikut ini informasi lengkap terkait dengan keuntungan usaha ternak jangkrik yang mungkin akan mebangkitkan semangat anda untuk memulai usaha ternak jangkrik.



Keuntungan Usaha Ternak Jangkrik



1. Modal Terjangkau

Keuntungan ternak jangkrik yang pertama adalah dari segi modal. Usaha ternak jangkrik termasuk ke dalam golongan usaha ternak dengan modal yang sedikit. Hanya dengan modal 500 ribu saja anda sudah bisa memulai usaha ternak jangkrik. Tentu dengan jumlah modal yang seperti ini akan membuat banyak orang memiliki kesempatan besar untuk mencobanya.


2. Mudah Dalam Perawatan

Ternak jangkrik termasuk ke dalam usaha ternak yang juga mudah dalam perawatannya. Perawatan ini menjadi salah satu keunggulan ternak jagkrik. Kita cukup membersihkan kandang setiap pagi dan sore sekaligus memastikan ketersediaan pakan. Cukup dengan langkah itu jangkrik akan besar dengan sendirinya.

3. Cepat Dalam Pemasaran

Selain memiliki kemudahan dalam perawatan, salah satu keuntungan terbesar dalam usaha ternak jangkrik yakni proses pemasarannya yang cepat. Jangkrik memiliki pangsa pasar yang luas. Bahkan lebih luas daripada kroto. Jangkrik bisa dijual pada toko pakan burung maupun pada pemancingan atau toko umpan pancing. Tentu hal ini akan sangat menguntungkan. Mengingat salah satu syarat bisnis atau usaha yang menguntungkan adalah memiliki pangsa pasar yang luas dan bergairah.