Desinfektan Kandang Burung Yang Bagus Dan Direkomendasikan

Jenis desinfektan kandang burung yang bagus tentu sangat diperlukan oleh para penghobi burung maupun para peternak burung. Karena desinfektan ini berfungsi sebagai antiseptik yang mamou menjaga kebersihan kandang burung. Dan menjaga burung dari penyakit yang bisa menyerang akibat kurangnya kebersihan kandang.

Desinfektan Kandang Burung Yang Bagus Dan Direkomendasikan
Banyak sekali yang menanyakan dan mencari jenis desinfektan kandang burung yang bagus dan banyak digunakan. Oleh  karena itu, kami merespon dengan memberikan salah satu produk desinfektan kandang burung yang bisa anda gunakan.
Lalu apa jenis desinfektan kandang burung yang bagus dan direkomendasikan ?
Berikut ini informasi lengkap yang bisa anda simak terkait dengan desinfektan kandang burung yang bagus dan direkomendasikan.

Rodalon Antiseptik

Salah satu desinfektan kandang burung yang kami rekomendasikan yaitu Rodalon Antiseptik. Desinfektan ini merupakan obat antiseptik untuk membersihkan peralatan ternak, kandang burung maupun hewan peliharaan lainnya. Sehingga tidak hanya jenis desinfektan kandang burung saja.
Rodalon Antiseptik ini mampu membasmi berbagai kuman, bakteri-bakteri, virus dan fungi yang menyebabkan berbagai masalah pada hewan ternak. Seperti beberapa penyakit yang sering menyerang seperti ND atau tetelo dan juga penyakit lumpuh pada hewan ternak.
Selain itu, Rodalon Antiseptik ini juga dapat mengobati penyakit Cholera, Cacar, Thypus, Dusentry dan beberpa penyakit yang sering menyerang hewan ternak pada umumnya.
Selain mampu mengobati berbagai penyakit dan dapat digunakan untuk desinfektan kandang. Rodalon ini juga terbuat dari bahan yang aman digunakan untuk burung dan hewan ternak lainnya. Selama kita mengikuti petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan. Selain itu, bahan yang digunakan juga tidak menyebabkan iritasi pada kulit manusia maupun kulit binatang. Dan bau yang dikeluarkan juga harum, sehingga tidak menyebabkan bau yang mnyengat yang dapat membuat tidak nyaman dan pusing.
Untuk harga dari jenis desinfektan kandang burung yang satu ini yaitu Rp 15.000 untuk ukuran netto 100 ml. Dan bisa didapatkan dengan mudah di toko peternakan, pertanian maupun di toko online. Secara umum desinfektan jenis ini sangat baik apabila kita mengacu pada keterangan produk dari produsen. Untuk selebihnya bukanlah tanggung jawab dan wewenang kami.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *