Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Broker Dengan Setoran Awal Kecil Untuk Membuka Rekening Saham

JSMALFAMART.COMDaftar Broker Dengan Setoran Awal Kecil Untuk Membuka Rekening Saham
Membuka rekening saham tentu kita dibayangi dengan modal yang besar. Padahal saat ini untuk berinvestasi saham tidak membutuhkan modal yang besar lagi. Bahkan ada broker yang memberikan syarat setoran awal 100 ribu saja. Tentu ini sangat cocok untuk kita yang masih belajar investasi saham dengan modal kecil.

Memang salah satu kendala dalam berinvestasi saham adalah besarnya setoran awal untuk membuka rekening saham. Biasanya broker mematok setoran awal 5 hingga 10 juta rupiah. Tentu dengan besarnya modal tersebut sangat memberatkan bagi kita yang masih pemula dan ingin belajar bukan?

Tetapi tenang saja, saat ini sudah banyak broker di Indonesia yang memberikan syarat dengan setoran awal kecil untuk membuka rekening saham. Siapa saja broker tersebut?
Berikut informasi lengkapnya :


Daftar Broker Dengan Setoran Awal Kecil Untuk Membuka Rekening Saham


Daftar Broker Dengan Setoran Awal Kecil Untuk Membuka Rekening Saham



1. BNI Sekuritas

Broker pertama yang memberikan syarat setoran awal kecil dalam membuka rekening saham yakni BNI Sekutitas. Sekuritas yang berada dibawah naungan Bank BNI ini memiliki dua jenis layanan untuk para calon nasabahnya yang akan membuka rekening saham di BNI Sekuritas. Yaitu layanan hybrid (mendaftar langsung melalui kantor cabang) dan layanan online.

Untuk layanan langsung setoran awal yang dibebankan yaitu 5 juta rupiah. Dengan fee transaksi beli dikenakan 0,25% dan fee transaksi jual sebesar 0,35%. Sedangkan untuk layanan online fee transaksi jual dikenakan 0,27% dan fee transaksi beli sebesar 0,17%. Adapun biaya setoran awal untuk layanan onlne hanya 1 juta rupiah.

2. Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Untuk sekuritas Mirae Asset Sekuritas Indonesia saat ini hanya memberikan layanan pembukaan rekening saham langsung. Dengan minimal setoran awal sebesar 10 juta untuk umum dan 3 juta untuk mahasiswa.
Fee yang dibebankan dari sekuritas ini yakni sebesar 0,15% untuk transaksi beli dan 0,25% untuk transaksi jual. Fee yang dibebankan sudah termasuk pajak.


3. Indo Premier Sekuritas

Broker yang memberikan syarat setoran awal paling kecil untuk membuka rekening saham. Indo premier sekuritas hanya memberikan syarat setoran awal sebesar 100 ribu saja. Tentu ini sangat cocok untuk kita yang masih belajar investasi saham dan tidak memiliki modal yang besar.
Untuk biaya transaksinya yaitu sebesar 0,19% untuk fee beli saham dan 0,29% untuk fee jual saham.


4. Profindo International Securities

Sama seperti Indo Premier Sekuritas, broker ini juga menawarkan setoran awal minimal yang sangat kecil. Yakni hanya 100 ribu rupiah. Broker ini juga cocok untuk kita yang akan mulai belajar saham dengan modal kecil.


Baca Juga : Cara Buka Rekening Saham BCA Sekuritas Online Terbaru


Itulah informasi daftar broker yang memberikan syarat setoran awal minimal pembukaan rekening saham yang relatif kecil dan terjangkau. Silahkan pilih salah satu dari broker diatas atau mungkin beberapa broker lain yang telah menjadi pilihan anda sebelunya.