Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buka Rekening Saham BCA Sekuritas Online Terbaru

Untuk menabung ataupun membeli saham di BCA Sekuritas tentu saja kita harus membuka rekening saham di BCA Sekuritas terlebih dahulu. Untuk membuka rekening saham BCA Sekuritas sendiri sekarang bisa dilakukan dengan online. Sehingga anda bisa melakukan pembukaan rekening saham BCA Sekuritas tanpa harus pergi ke kantor BCA Sekuritas yang belum tentu tersedia di kota anda.

Untuk kali ini akan kami berikan panduan cara buka rekening saham online di BCA Sekuritas. Anda bisa mengikuti tutorial lengkapnya pada informasi dibawah ini!


Cara Buka Rekening Saham BCA Sekuritas Online Terbaru


 Cara Buka Rekening Saham Online BCA Skuritas

BCA Sekuritas sendiri merupakan penyedia jasa equity underwriting dan layanan terkait. BCA Sekuritas sendiri telah diakuisisi oleh Pt Bank Central Asia, Tbk. Proses akuisisi ini dilakukan oleh Pt Bank Central Asia, Tbk untuk menjawab kebutuhan investment banking, pengelolaan dana dan riset yang di inginkan oleh para nasabahnya.



Untuk kamu yang bernecana membuka rekening efek atau biasa disebut sebagai rekening saham. Sekarang sudah bisa mendaftarkan diri anda secara online. Dan cara buka rekening saham online BCA Sekuritas akan kami rangkum pada panduan dibawah ini.

Siapkan berkas terlebih dahulu
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi cover buku tabungan (boleh bank lain)
  • Materai 6000


Langkah-langkah membuka rekening saham onlin di BCA Sekuritas:
  • Langkah pertama untuk membuka rekening saham online BCA Sekuritas yaitu dengan mengunjungi website resmi di www.bcasekuritas.co.id
  • Setelah laman utama dari website BCA Sekuritas terbuka. Silahkan klik tombol menu navigasi yang berada pada sebelah kiri atas monitor atau layar anda.
  • Lalu pilih menu pembukaan rekening. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

Gambar 1 Cara Membuka Rekening Saham Online BCA Sekuritas

  • Setelah itu pilih tombol formulir pembukaan rekening individu, setelah itu formulir pembukaan rekning akan terunduh secara otomatis.
  • Cetak formulir rekening tersebut lalu silahkan isi formulir pendaftaran dengan lengkap. Jangan lupa untuk kembali mengoreksinya.
  • Setelah itu, bubuhkan tanda tangan dan juga materai 6000 pada tempat yang telah disediakan.
  • Jika sudah, silahkan masukan kedalam map dokumen beserta persyaratan yang telah kami tulis diatas. Lalu silahkan untuk mengirimkan ke alamat kantor BCA Sekuritas di


Baca Juga : Biaya Transaksi BCA Sekuritas Dan Keunggulannya – BCA Sekuritas Fee



PT BCA SEKURITAS
Menara BCA Grand Indonesia
Lantai 41
Jl. Mh Tamrin No 1
Jakarta 10310


Setelah itu, biasanya pihak BCA akan menghubungi lewat email atau kontak aktif yang telah anda tulis di formulir pendaftaran setelah mereka selesai melakukan validasi pada formulir calon nasabah. Anda akan dikirimkan pasword dan pin khusus yang nantinya digunakan untuk aktivitas jual beli saham di BCA Sekuritas.


Itulah informasi tentang cara membuka rekening saham onine di BCA Sekuritas. Cukup mudah bukan?
Jika anda masih bingung, silahkan untuk pergi kanal youtube resmi miliki BCA Sekuritas. Disana sudah dijelaskan secara rinci cara pembukaan rekeneng efek atau rekening saham online di BCA Sekuritas.