Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Eco Racing 2020 Yang sedang Trending Di Indonesia

JSMALFAMART.COMBisnis Eco Racing 2020 Yang sedang Trending Di Indonesia-
Bisnis Eco Racing 2019, mungkin banyak yang belum sempat mendengar atau belum mengerti apa itu Bisnis Eco Racing 2019. Bisnis yang masuk ke dalam jenis multilevel marketing ini sedang trending beberapa hari ini. Lalu apa sebenarnya Bisnis Eco Racing 2019 itu?

Eco Racing merupakan salah satu produk otomotif yang di pasarkan oleh PT Bandung Eco Sinergi (BEST). Sebenarnya perusahaan ini adalah perusahaan lama yang juga pernah sempat trending pada tahun 2017 lalu. Dimana perusahaan BEST menawarkan program multilevel marketing untuk memasarkan produk penghemat BBM yang memiliki merek "Eco Racing".

Cara Memasarkan Produk UKM Yang Efektif


Pada tahun 2018 tepatnya pada bulan Mei, BEST masuk ke dalam salah satu etintas yang di kategorikan tidak memiliki izin pemasaran produk dan penawaran. Hal ini dikarenakan dari skema bagi hasil atau keuntungan yang ditawarkan tidak masuk akal. Akan tetapi, pada bulan oktober Satgas Waspada Investasi mengungumumkan bahwa BEST telah mendapatkan izin usaha.

BEST merupakan salah satu bisnis MLM yang menawarkan imbal bagi hasil berupa bonus sponsor, bonus pengembang dan bonus triple reward.
Untuk penjelasan lengkapnya terkait dengan bonus dari BEST itu sendiri sebagai berikut :
Bonus Sponsor. Bonus sponsor besarnya 100 ribu rupiah. Bonus ini diberikan kepada member jika berhasil menjual 1 paket usaha.
Bonus Pengembang. Bonus pengembang besarnya 40 ribu rupiah. Bonus pengembang diberikan kepada member yang berhasil mendapatkan 2 mitra. Mereka biasa menyebutnya kanan dan kiri. Jika mitra tersebut mendapatkan 2 mitra lagi, maka pengembang atau leader masih mendapatkan bonus kembali sebesar 40 ribu rupiah yang dibayarkan setiap seminggu sekali.
Bonus Triple Rewards. Bonus ini merupakan bonus tambahan yang diberikan jika mitra telah mencapai level tertentu. Dimana bonus yang diberikan diantaranya handphone, mobil, villa, yacht, umroh dan haji.

Untuk penjualan produk Eco Racing dari BEST ini dibagi dalam beberapa paket penjualan. Diantara paket yang ditawarkan, paket yang paling murah yakni seharga 1,25 juta rupiah. Yang nantinya akan mendapatkan beberapa produk BEST yang terdiri dari Eco Motor, Eco Mobil, Eco Diesel, Ecomaxx Coffe, Habspro dan lain-lain.

Sedangkan untuk paket Eco Racing yang paling mahal adalah paket 31 lisensi. Yaitu paket yang mengharuskan membernya atau pendaftar untuk membayar sebesar 31 juta rupiah. Dikatakan dalam laman web BEST, pembeli atau pendaftar yang membeli paket 31 lisensi ini nantinya akan langsung terdaftar menjadi Stokis. Yang akan mendapatkan potongan harga pada pembelian berikutnya.

Bagaimana?
Apakah anda tertarik untuk mencoba peluang bisnis yang sedang trend ini?
Jika iya silahkan langsung menuju ke website pendaftaran member Eco Racing sendiri, karena kami tidak menyediakan link ataupun formulir pendaftarannya.