Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Dengan Modal Murah Meriah Ini Cocok Untuk Kamu Yang Mencari Bisnis Sampingan Modal Kecil

JSMALFAMART.COMBisnis Dengan Modal Murah Meriah 

Mencari ide bisnis sampingan modal kecil yang menjanjikan tentu sangat sulit. Karena semua itu berdasarkan passion yang dimiliki oleh seseorang. Sehingga belum tentu bisinis yang banyak direkomendasikan cocok untuk kita.
Tetapi tidak ada salahnya apabila mencoba menekuni salah satu bsisnis dengan modal kecil yang kita dapat dari saran orang lain. Karena pada dasarnya di era modern seperti ini, membuka peluang usaha modal kecil sangat terbuka lebar. Dengan segala kemudahan akses yang akan kita dapatkan.



Jika kamu ingin membuka bisnis atau ide usaha tetapi terkendala dengan modal. Tentu solusinya adalah dengan mencari ide bisnis dengan modal kecil. Dan bisnis ini sangat identik serta cocok dengan bisnis online.

Lalu apa saja ide bisnis dengan modal kecil yang menjanjikan kali ini ?
Berikut ini informasinya untuk kamu yang sedang mencari ide bisnis dengan modal kecil.

1. Bisnis Pulsa Dan Paket Internet

Bisnis pulsa

Pada zaman era milenial ini, internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi semua masyarakat. Terlebih kali ini sudah banyak operator seluler yang menyediakan jaringan internet di berbagai pelosok tanah air. Tentu hal ini akan menambah perkembangan di dunia internet menjadi lebih cepat.

Momen ini bisa kita manfaatkan untuk membuka lahan bisnis baru yang menjanjikan. Meskipun bisnis ini tergolong kedalam bisnis kecil, bisnis penyedia pulsa dan paket internet sangat wajib untuk dicoba. Karena prospek kedepannya akan sangat baik sekali. Bisa kita berkaca pada diri sendiri, berapa kali dalam sebulan membeli pulsa atau paket internet. Setelah itu kamu bisa melakukan kalkulasi sendiri dengan mudah bukan ?


2. Bisnis Kerajinan Tangan

Bisnis kerjainan tangan tas rajut

Bisnis modal kecil yang selanjutnya yaitu datang dari seni. Bisnis ini memang sangat jarang ditekuni oleh banyak orang. Karena mereka menganggap bahwa bisnis kerajinan tangan tidak begitu menguntungkan. Padahal kenyataannya berbanding terbalik.

Bisnis ini memiliki margin yang sangat besar. Bisa jadi lebih besar dari jenis bisnis sampingan lainnya. Mungkin yang menjadi kendala bagi kita adalah proses pemasaran. Dan mungkin juga banyak yang berfikiran bahwa pemasaran dari produk hasil kerajinan tangan ini sangat sulit. Padahal kerajinan tangan ini sangat mudah untuk memasarkannya.

Seperti boneka misalnya. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan design karakter yang menarik. Jika tidak memiliki keahlian dalam hal jahit menjahit, kamu bisa memanfaatkan jasa penjahit yang senantiasa mau membantu.

3. Bisnis Reseller Pakaian Dan Aksesoris

Bisnis reseller aksesoris wanita

Menjadi seorang reseller merupakan bisnis yang sangat murah meriah. Bahkan hampir tanpa modal, selain hanya modal untuk membeli kuoata internet sebagai media promosinya. Selain itu, bisnis ini adalah bisnis dengan mekanisme yang sangat mudah. Kamu tinggal mencari suplier lalu menjualnya kembali kepada konsumen.

Tidak punya toko ?
Gampang, kamu bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook atau instagram sebagai etalase untuk memposting produk yang akan di tawarkan. Dan lebih mudahnya lagi, suplier biasanya akan bersedia mengirimkan barang langsung ke alamat pembeli atas nama toko kamu. Cukup mudah bukan. Bisa berjualan tanpa harus memiliki toko serta tanpa stok barang.

4. Bisnis Makanan Ringan

Bisnis makanan ringan 
Bisnis ini sedang booming di dunia jual beli online. Banyak sekali aneka makanan ringan yang bervariatif menghiasi beberapa marketplace ternama di tanah air. Mulai dari kripik hingga beberapa makanan ringan khas dari daerah-daerah tertentu yang belum pernah muncul sebelumnya.

Bisnis ini tentu sangat menguntungkan bagi kamu yang memiliki hobi gemar memasak. Dengan memanfaatkan hobi, kamu dapat memiliki penghasilan yang cukup lumayan.
Apabila tidak memiliki hobi atau memproduksi makanan ringan terasa sangat berat. Kamu bisa membeli produk makanan ringan dari pasar atau tempat-tempat tertentu. Setelah itu kemas ulang menggunakan kemasan yang menarik agar dapat menarik minat pembeli.